"Cinta itu tidak buta - yang dilihatnya lebih, tidak kurang. Tapi karena melihat lebih banyak, itu bersedia untuk melihat kurang. "
kata mutiara tentang Cinta & Romantisme


"Cinta itu tidak buta - yang dilihatnya lebih, tidak kurang. Tapi karena melihat lebih banyak, itu bersedia untuk melihat kurang. "
Rabbi J. Gordon
"Lakukan segala sesuatu dengan begitu banyak cinta dalam hatimu, bahwa Anda tidak akan pernah ingin melakukannya dengan cara lain."
Yogi Desai
"Anda dapat memberi tanpa mencintai, tetapi Anda tidak bisa mencintai tanpa memberi."
Amy Carmichael
"Jangan pegang marah, terluka atau sakit. Mereka mencuri energi Anda dan menjaga Anda dari cinta. "
Leo Buscaglia
"Jika waktu Anda, cinta akan melacak Anda ke bawah seperti rudal jelajah."
Lynda Barry
"Ketika saya pertama kali bertemu denganmu aku takut menyukaimu, sekarang bahwa aku menyukaimu aku takut untuk mencintai Anda, sekarang bahwa aku mencintaimu aku takut kehilangan dirimu."
Diketahui
"Orang-orang yang masuk akal tentang cinta tidak mampu itu."
Douglas Yates
"Aku tahu melihat kembali air mata akan membuat saya tertawa, tapi saya tidak tahu melihat kembali pada tertawa akan membuat saya menangis."
Diketahui
"Pengampunan tidak mengubah masa lalu, tetapi tidak memperbesar masa depan."
Paul Boese
"Pekerjaan akan menunggu sementara Anda menunjukkan anak pelangi pelangi tapi tidak akan menunggu sementara Anda melakukan pekerjaan."
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: