"Saya tidak pernah menyesal jatuh cinta dengan siapa pun. Saya telah tinggal dan belajar dari semua orang yang saya tahu,
kata kata mutiara tentang Cinta sejati


"Kisah Cinta sejati tidak pernah memiliki akhiran."
Diketahui
"Saya tidak pernah menyesal jatuh cinta dengan siapa pun. Saya telah tinggal dan belajar dari semua orang yang saya tahu, dan dicintai. Saya tidak akan mengubah apa pun. "
Nancy Williams
"Semakin sedikit kita melihat dengan mata kita, semakin kita akan melihat dengan hati kita."
Lyndsey Albrecht
"Cinta tidak membuat dunia ini berputar. Cinta adalah apa yang membuat perjalanan berharga. "
Franklin P. Jones
"Dan sekarang di sini adalah rahasia saya, rahasia yang sangat sederhana; hanya dengan hati seseorang dapat melihat dengan benar, apa yang penting tidak terlihat mata. "
Antoine de Saint-Exupery
"Anda akan menemukan saat Anda melihat kembali pada kehidupan Anda yang saat-saat ketika Anda telah benar-benar hidup adalah saat-saat ketika Anda telah melakukan hal-hal dalam semangat cinta."
Henry Drummond
"Cinta adalah ketika Anda memberikan 60% dan mengambil 40%."
Diketahui
"Aku mencintaimu, bukan untuk apa yang Anda, tetapi untuk apa yang saya ketika saya dengan Anda."
Roy Croft
"Di dunia ini ekstrem, kita hanya bisa mencintai terlalu sedikit."
Kaya Cannarella
"Cinta tidak terdiri dalam menatap satu sama lain tetapi dalam mencari bersama-sama dalam arah yang sama."
Antoine de Saint-Exupery
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: