Membaca ayat At-Thalaq 2-3 sebanyak 1000 kali dalam sehari. Caranya dapat mendawamkan bacaan 1000 kali dalam sekali duduk, atau membaca seusai sholat fardhu 200 kali, jadi dalam 1 hari total jumlah bacaan adalah 1000 kali.

tata Cara mengamalkan ayat seribu dinar

tata Cara mengamalkan ayat seribu dinar

Membaca ayat At-Thalaq 2-3 sebanyak 1000 kali dalam sehari. Caranya dapat mendawamkan bacaan 1000 kali dalam sekali duduk, atau membaca seusai sholat fardhu 200 kali, jadi dalam 1 hari total jumlah bacaan adalah 1000 kali. Baca dengan ikhlas sambil meresapi maknanya. Setelah itu berdoa kepada Allah sesuai apa yang menjadi hajatnya.

Cara ini lazim diamalkan oleh sebagian mereka yang mengamalkan ayat 1000 dinar. Dari para praktisi spiritual biasanya menerangkan ayat-ayat Al-Qur'an mengandung energi positif yang sangat dahsyat. Sehingga membaca ayat secara berulang-ulang akan mengakumulasikan energi positif bagi mereka yang membacanya.

pernah ada sebuah cerita tentang seseorang yang terlilit utang dan ia tak sanggup membayar utang itu, hingga akhirnya orang itu memutuskan untuk bunuh diri, sebelum ia bunuh diri ternyata orang itu ketemu dengan seorang ustad dan ustad itu memberikan sedikit ceramah dan saran pada orang itu agar ia membaca ayat seribu dinar ini, ustad itu sambil menjelaskan arti dari ayat seribu dinar itu, dan akhir nya orang tersebut bisa melunasi semua hutang-hutang nya.

Dan ternyata ada yang pernah mencoba cara ini dan sharing pengalamannya di blog pribadinya. Lebih lengkapnya klik di sini

demikian tata cara mengamalkan ayat seribu dinar ini, ingat pesan dari saya jangan sampai anda hanya membaca nya saja, tapi pahami makna dari amalan tersebut, sambil menghayati arti dari amalan tersebut karena akan lebih berasa manfaat nya jika kita bisa menghadirkan hati kita saat membaca nya dan yang paling penting adalah tetaplah istiqomah dalam mengamalkan amalan apa saja.
tata cara mengamalkan ayat seribu dinar, sebelum nya anda harus tau dulu apa khasiat atau apa itu ayat seribu dinar jika anda belum tau anda harus baca dulu artikel ini .

Ayat seribu dinar secara tersurat memang secara terang-terangan menceritakan tentang keterkaitan antara rezeki dan pertolongan Allah dengan takwa. Isi ayat Ath-Thalaq : 2-3 adalah sebagai berikut :

arti dari bacaan di atas adalah "...Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu." (QS Ath-Thalaq : 2-3)

Banyak orang-orang yang telah mengamalkan amalan ini untuk mengundang datang nya rezeki, rezeki itu bagaikan saluran pipa, jika saluran pipa itu tersumbat maka otomatis tidak bisa mengalir maka harus di bersihkan dengan baca istighfar dan ayat seribu dinar ini berfungsi untuk melebarkan saluran pipa tersebuat agar muatan air yang mengalir itu semakin banyak.

tata Cara mengamalkan ayat seribu dinar sebagai pembuka pintu rezeki ? Caranya dengan membaca ayat 1000 dinar dengan jumlah bilangan tertentu pada waktu tertentu. Untuk hal yang satu ini ada beberapa ulama yang memberikan cara pengamalan ayat Ath-Thalaq : 2-3 yang biasanya bertujuan untuk memudahkan datangnya rezeki.



Wallahu a'lam bishowab
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: